About Jinggo Share


Jinggo Share saya buat hanya untuk blog personal atau pribadi yang bersifat umum. Saya hanyalah orang biasa yang ingin sedikit berkembang dalam dunia internet. Dengan hobby membuat blog atau blogging. Saya ekspresikan diri saya melalui kata - kata dan tulisan di internet melalui blog yang saya miliki.

Jinggo Share membahas berbagai hal yag melintas dipikira penulis, baik itu bersifat pribadi ataupun umum. Semoga bermanfaat untuk para pengunjung dan pembaca yang sudah bersedia berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

Saya Cinta Simple dan Natural.

Simple itu sederhana, semua hal tidak harus didasari dengan kata mewah, kaya, atau berlebihan. Karena sesungguhnya saya cinta keindahan dan indah itu berada pada kata sederhana dan natural.

Natural, jika memang sudah natural atau asli anda seperti itu, syukurilah itu semua, indah itu tidak perlu perlengkapan lain dan berdandan, karena pada saat anda tampil natural dan apa adanya, pada saat itulah anda terlihat indah dan menjadi diri anda sendiri.

Untuk urusan blog saya kira kalian semua sudah tahu apa yang disebut blog. Ada banyak penyedia layanan blog gratis diinternet seperti yang saya gunakan saat ini yaitu blogger, wordpressweebly dan masih banyak lagi yang lainnya. Silakan anda search di Google.

Post a Comment for "About Jinggo Share"