ABG Masa Kini

JinggoShare : Ngomong - ngomong masalah ABG, banyak sekali anak - anak ABG masa kini lebih pintar da n lebih merasa dirinya dewasa. Padahal sebenarnya mereka masih dalam kondisi labil dan belum bisa dibilang dewasa. Sangat melenceng antara umur dan pikiran mereka. Entah apa yang membuat mereka berpikir terlalu jauh hingga batas umur mereka. 

Rasa ingin tahu mungkin adalah salah satu faktornya. Keingin tahuan adalah sifat manusia yang normal, ketika mereka ingin tahu tentang suatu hal dan penasaran dengan hal itu, maka mereka akan mencari tahu informasi tentang hal yang dipikirkannya. ABG masa kini adalah contohnya. Umur mereka masih dibawah 17 tahun, tetapi pikira mereka sudah sangat jauh kedepan, entah itu mereka memikirkan apa. 

Susah ditebak dan sangat labil. ABG masa kini sangat susah ditebak, kadang sekarang baik, kemudian marah, tersenyum, menangis, bercanda, serius, da lain sebagainya. Mereka merasa dirinya benar dan kurang sadar bahwa sifatnya itu masih dalam keadaan labil. Jadi jika andaberhadapan dengan ABG - ABG seperti itu, mohon dimengerti.

Sabar adalah kunci dari semua itu, jika mereka marah silakan tunggu hingga sifa labilnya beruba menjadi tida marah da bersahabat. Dan buatlah merekamerasa senang bersama anda.

Sekian dulu artikel iseng tentang ABG Masa Kini.. Lain waktu kita sambung lagi.. 

Post a Comment for "ABG Masa Kini"