CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT

CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT : Sahabat adalah seorang teman yang mengenal lebih sisi kehidupan kita. Yang disebut sahabat biasanya seseorang yang ada disaat kita senang maupun susah. Dalam kehidupan ini seorang teman atau sahabat sangatlah kita butuhkan. Karena sesungguhnya manusia itu adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup menyendiri tanpa kehadiran dan bantuan orang lain. Pada kesempatan kali ini JINGGO akan SHARE artikel yang berjudul CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT yang mungkin bisa menginspirasi sahabat - sahabat JINGGO sekalian. Silakan disimak.. :)

Ada kala kita merasa bosan dengan kegiatan rutinitas kita dirumah, berdiam diri dirumah secara terus menerus dan menjadi kegiatan rutin kita sesungguhnya tidak baik, itu bisa membuat kita penat dan merasa bosan. Maka dari itu anda perlu refreshing anda perlu menghirup udara segar, anda perlu sedikit humor dan canda tawa.

Jika anda mengalami kasus yang demikian, JINGGO sarankan untuk meluangkan waktu bersama orang yang mungkin anda anggap bisa menghibur dan membuat hidup anda lebih berwarna. Sehingga anda tidak lagi merasakan yang namanya bosan, penat, atau apalah namanya.. 

JINGGO rasa sahabat sekalian memiliki seorang teman, sahabat, atau orang lainnya. Silakan anda merapat dan mulailah sebuah percakapan. Mungkin percakapan tentang hal yang pernah anda alami dimasa dulu, yang menarik, yang humor, dan lain - lain. Hal itu akan membuat anda sedikit menyadari bahwa dalam hidup ini anda masih memiliki teman, kawan, sahabat, dan orang - orang yang selalu akan bersama anda.

Canda seorang teman atau sahabat akan sangat kita rasakan, karena sesungguhnya teman atau sahabat adalah wajib untuk dimiliki. Siapa yang tidak memiliki teman disini? Saya rasa semua sahabat JINGGO memiliki teman dan sahabat. Maka dari itu carilah teman sebanyak munkin untuk memperluas koneksi anda. Dan membuat Hidup anda terasa lebih berwarna dan berguna.

Selalu syukuri apapun itu jalan hidup anda, tetap jalani dengan iklas, dan seimbang. 

Sekian dulu untuk artikel kali ini yang berjudul CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT yang bisa JINGGO SHARE kepada sahabat sekalian.  Mohon maaf jika tulisan sederhana ini ada salah atau kekurangan. 

Terimakasih.

1 comment for "CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Silakan masukan kritik dan saran sahabat - sababat sekalian pada kotak komentar dibawah. Satu kata dari komentar anda akan sangat berarti untuk perkembangan blog ini. (jadilah orang yang sopan dan bijaksana).