Kingdom Under Fire Online

Haii sahabat game online, dan juga sahabat Jinggo. Setelah pada postingan sebelumnya Jinggo Share tentang Tomb Raider Games 2013, kali ini Jinggo akan  Share tentang salah satu game online terbaru 2013  yang dirilis oleh Dragonfly Indonesia yaitu Kingdom Under Fire Online.

Dragonfly Indonesia rilis Kingdom Under Fire (KUF) Online. Diatur dalam dunia abad pertengahan/fantasi, sebuah game action dan strategi yang dapat memaksimalkan potensi gameplay karakter yang fantastis, grafis cantik dan ketegangan penuh aksi. Sejak dirilisnya ‘A War of Heroes (2000)’, ‘The Crusader (2004)’, ‘Heroes (2005)’ dan ‘Circle of Doom (2007)’, seri KUF telah menjadi sangat populer, menjual lebih dari 2juta unit di seluruh dunia. Game ini secara global dikenal sebagai sebuah mahakarya.

Dan semua itu akan dibuat secara Online! Nyaman! Cepat! Seru! Tipikal AOS game dengan fitur learning curves yang terjal dan durasi gaming yang panjang tanpa kemenangan yang jelas. KUF Online mengalahkan semua kelemahan dari AOS Game lain, menjamin kecepatan bergabung, permainan cepat dan gameplay yang menarik!

Matching system memperbolehkan pemain untuk mencari pemain lain yang selevel untuk permainan yang seimbang, dilengkapi juga oleh Material, Strenghtening, Grace System. 

Nahh itulah sedikit pembahasan tentang  Kingdom Under Fire Online yang bisa Jinggo Share kepada sahabat sekalian, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.



image sumber : www.world-mmo.com

Post a Comment for "Kingdom Under Fire Online"