PENGERTIAN GOOGLE

PENGERTIAN GOOGLE : Halloo semua sahabat Jinggo, pernahkah anda mendengar kata Google?? Saya rasa sudah sering, tapi tidak ada salahnya jika kali ini Jinggo akan Share tentang Penertian Google tersebut kepada sahabat yang masih bingung atau belum tau dan belum pernah menggunakan Google.

google

GOOGLE adalah salah satu search engine atau mesin pencari dalam bahasa indonesia yang sangat familiyar dan dapat dibilang mesin pencari didunia saat ini. Walaupun terdapat banyak mesin pencari yang lain, tetapi saya rasa Google lah yang menduduki peringkat pertama.

Kenapa Google? iaa karena Google memiliki banyak fitur dan fasilitas, selain menyediakan mesin pencari dalam internet Google juga memiliki fasilitas lain seperti : Google Mail (GMail), YouTube, Google Map, Translate/Penerjemah, Blogger, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan pencarian anda tinggal ketikan www.google.com pada browser address anda, kemudian ketik key word / kata kunci yang anda inginkan, setelah itu klik tombol search berupa gambar kaca pembesar. Maka hasil yang bersangkutan akan ditampilkan oleh Google.

Semoga sedikit informasi tentang Pengertian Google ini bermanfaat untuk sahabat semua. Lain kali Jinggo akan Share artikel lain yang membahas tentang fitur-fitur Google yang Jinggo sebutkan tadi. 

Sekian dari Jinggo.

Terimakasih.

Post a Comment for "PENGERTIAN GOOGLE"