CandiDasa Karangasem

JinggoShare - Candidasa terletak di pinggiran pantai, di samping jalan utama antara kota Klungkung dan Amlapura (Karangasem). Lokasinya di desa Samuh, Bugbug, Kecamatan Karangasem. Sekitar 65 km dari Denpasar dan kurang lebih 12 km dari kota Amlapura atau 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai Bali.


Pusat obyek wisata Candidasa adalah suatu kolam yang cukup luas, dari tempat itu kita bisa menikmati pemandangan indah Selat Lombok. Pantai Candidasa sendiri merupakan pantai dengan Pasir Putih dan memiliki keindahan pemandangan laut.  Anda bisa snorkeling atau diving disini, dan menyewa perahu untuk pergi  mengunjungi pulau-pulau kecil yang ada di sekitar laut Candidasa.

Kini Candidasa adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di bagian timur Bali. Di tempat ini, kita dapat menemukan banyak hotel, villa, resor dan akomodasi - akomodasi lainnya yang telah dibangun untuk pengunjung yang berkunjung dan  liburan di daerah timur pulau Bali yang indah.

Restoran dan art shop menjual cinderamata dan aneka oleh -oleh juga banyak bertebaran di sepanjang jalan utama Candidasa, dari sini kita dengan mudah mengunjungi obyek wisata lainnya seperti Desa Tenganan, Tirta Gangga, Tulamben, Taman Ujung, Pasir Putih, Puri Karangasem dan lain - lain.

Post a Comment for "CandiDasa Karangasem"