CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK

CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK : Facebook adalah sosial media yang sangat terkemuka didunia. Facebook digunakan oleh banyak orang baik dari kalangan anak-anak hingga tua. Pembuatan akun facebook munkin anda lakukan saat anda ingin mempunyai banyak teman dan akun baru. Tetapi pada saat bagaimana anda me-nonaktifkan akun facebook anda? Saya rasa pada saat anda mengalami masalah yang melibatkan akun FB anda bukan?? :)

Pada postingan kali ini JINGGO akan SHARE sedikit tentang CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK, untuk sahabat sekalian yang ingin dan perlu me-nonaktifkan akun facebok anda. 

Tanpa banyak bicara lagi, mari kita mulai.

Pertama silakan anda masuk atau login ke akun facebook anda.

Setelah anda login dan sudah masuk facebook, silakan anda arahkan kursor mouse anda ke gambar gir, atau pengaturan yang ada pada pojok kanan atas tampilan facebook.

Kemudian silakan anda pilih dan klik pengaturan akun. Untuk lebih jelasnya, silakan anda lihat gambar dibawah.


Jika sudah, maka akan ada tampilan pengaturan facebook seperti gambar dibawah.


Langkah selanjutnya silakan anda pilih menu pengaturan keamanan pada jendela sebelah kiri tampilan facebook. Dan selanjutnya Silakan Klik Nonaktifkan akun anda, seperti petunjuk pada gambar.

Setelah anda klik, maka akan muncul tampilan nonaktifkan akun seperti gambar dibawah ini.
Klik gambar untuk memperjelas.


Pada tampilan diatas anda diwajibkan untuk mengisi alasan anda me-nonaktifkan akun anda. 
Silakan saja anda pilih "INI HANYA SEMENTARA, SAYA AKAN KEMBALI" pada alasan keluar.

Kenapa pilih yang saya sebutkan diatas? Iaa alasannya adalah saya sarankan kepada sahabat sekalian untuk memilih alasan tersebut karena, pada saat anda me-nonaktifkan akun anda maka nonaktif bersifat sementara bukan permanen. Akun anda bisa anda buka kembali atau aktifkan kembali hanya dengan masuk atau login ke situs Facebook seperti yang biasa anda lakukan, dengan begitu akun anda telah aktif kembali. Itulah alasannya.

Setelah itu, klik Konfirmasi, dan akan keluar jendela konfirmasi berupa permintaan password akun facebook anda, silakan masukan password anda dan klik Nonaktifkan sekarang. Seperti gambar dibawah.


Setelah anda klik, akan keluar jendela baru lagi berupa code chapta yang harus anda isi. Lihat gambar berikut.


Silakan anda masukan kata yang terliha pada kolom yang sudah disediakan. Dan terakhir silakan anda klik KIRIM untuk mengakhiri CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK ini.

Selamat akun facebook sobat sudah berhasil dinonaktifkan, apabila sobat-sobat ingin mengaktifkannya kembali, silakan aktifkan dengan cara login atau masuk ke akun facebook anda seperti yang biasa anda lakukan. Maka akun anda akan aktif kembali.

Nahh sekian dulu untuk postingan kali ini yang berjudul CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK dari JINGGO, semoga bermanfaat dan berguna untuk sahabat-sahabat sekalian.

Terimakasih.

Post a Comment for "CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK"