BERBAGI ITU INDAH


BERBAGI ITU INDAH  : Berbagi adalah suatu hal yang menyenangkan dan indah tentunya. Dalam kehidupan kita bersosial bersama teman, sahabat, kerabat, dan lain-lain siapapun itu berbagi sangatlah penting. Setelah pada postingan diary sebelumnya JINGGO membahas tentang CANDA TAWA BERSAMA SAHABAT,  Pada kesempatan kali ini JINGGO akan SHARE sedikit artikel tentang BERBAGI ITU INDAH kepada teman - teman semua. Semoga Bermanfaat, silakan disimak..

Berbagi hendaknya kita lakukan untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi andar individu. Individu yang baik adalah individu yang bisa berbagi dan saling tolong menolong antar sesamanya. Berbagi bisa dalam bentuk apa saja tergantung situasi dan kondisinya. Kita bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita, berbagi makanan, materi, dll, dan tentunya itu akan sangat menyenangkan jika anda lakukan dengan iklas. Dan jadikanlah hal itu indah.

Jika anda mampu atau mempunyai suatu yang lebih, setidaknya berbagilah kepada sesama anda yang sedang membutuhkan. Ingat istilah roda hidup itu tetap berputar. Sekarang munkin kita Mampu atau tidak mampu, tapi siapa tau nanti sebaliknya. 

Berbagilah dengan baik dan sopan agar tidak menyinggung perasaan sesama anda. 

Hal itu (Berbagi) akan sangat terasa dan dirasakan oleh pemberi dan penerima, kita bisa mnjalin hubungan yang baik dan harmonis antar sesama (teman, sahabat, kerabat, dll).

Jadilah individu yang dermawan. Jika itu bisa memperbaiki dan membantu orang lain, kenapa tidak? 

Nahh itulah sedikit rangkaian kata untuk menjadi sebuah artikel yang berjudul BERBAGI ITU INDAH yang bisa JINGGO SHARE. Semoga berguna dan bermanfaat untuk semua pihak.

Kritik dan saran silakan tulis melalui kotak komentar dibawah.

Terimakasih.

Post a Comment for "BERBAGI ITU INDAH"