Artis Korea Favorit-Ku Dasom SISTAR

JinggoShare - Belakangan ini istilah K-POP sedang hangat - hangatnya diperbincangkan. Banyaknya artis - artis, boy band, da girl band dari korea yang merajai atau mendominasi musik dunia. Khususnya di Indonesia   terbukti denga didatangkannya beberapa kali artis - artis top korea tersebut, dan penggemar dari indonesia bukan main banyaknya. Bahkan untuk mendapatkan tiket konser artis kesayangannya tersebut, para fans rela menunggu dan antre hingga berjam - jam. Bukankah ini fenomena yang unik?

Artis - artis korea memang ganteng da cantik - cantik.. Tidak hera kalau sebagian besar orag menyukainya. Untuk saya pribadi, saya suka girl band dari korea yang bernama SISTAR. Iaa benar sekali girl band yang terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom. 



Dari keempat personilnya semua memang cantik dan menawan, karya lagu yang dihasilkan juga bagus - bagus. 

Untuk gaya dan penampilan saya suka gayanya BORA, kenapa? Karena Bora bisa ngereffffffff... iaa.. BORA ahlinya ngeref bersama SISTAR da gaya hiphop-nya sangat saya sukai.

Bora sistar


Hyorin terkenal dengan bodynya yang seksi, dan karakter suaranya sangat kuat.

hyorin sistar


Sedangkan Soyu, saya suka dengan senyumnya.. Raut wajahnya keras tetapi sangat lembut saat di tersenyum..

soyu sistar


Nahh ini dy yang terakhir ialah DASOM, Dasom adalah personil sistar yang saya lihat secara natural, gaya, penampilan, dan senyumnya sangat mempesona.

dasom sistar


Dari keempat personil tersebut, yang paling saya sukai da favorit saya adalah DASOM..

Terlihat begitu indah dengan naturalnya.

Pendapat dan selera orang beda - beda, siapa favoritmu????

Post a Comment for "Artis Korea Favorit-Ku Dasom SISTAR"