Battle of the Immortals (BOI)

JinggoShareBattle of the Immortals (BOI) adalah sebuah game free to play ber-genre massively multiplayer online role playing game (MMORPG). Berbeda dengan game MMORPG kebanyakan yang menggunakan grafis 3D BOI menggunakan teknologi kamera isometrik dan grafis 2.5D. Namun, BOI memiliki banyak fitur menarik yang membuatnya menarik untuk dimainkan oleh siapa saja.





Terdapat lima kelas untuk bisa kalian pilih ketika kalian mulai bermain. Berserker (warrior DPS), Champion (tank), Slayer (rouge), Magus (mage), Summoner dan Heretic (Priest). Kalian pun bisa melakukan berbagai kostumisasi untuk karakter yang telah kalian pilih, di antaranya adalah jenis rambut dan tipe wajah.BoI memiliki fitur Auto Pilot untuk memberi kemudahan untukmu berpetualang. Hanya dengan meng-klik nama NPC atau monster, karaktermu akan langsung bergerak ke arah mana NPC atau monster itu berada. Selain itu, pertempuran yang cepat, mengalir dengan indahnya dan epik pastinya membuatmu demikian betah mengamati setiap pergerakan karaktermu membabat monster demi monster di setiap mapnya.




Bertarung sendirian melawan monster-monster ganas? Jangan donk! BOI sudah menyediakan berbagai jenis pet untuk menemani petualanganmu. Caranya mendapatkan pet? Mudah saja. Bunuh saja monster-monster yang ada, dan monster tersebut memiliki kesempatan menjatuhkan pet ketika mereka berhasil dikalahkan.
Setelah monster dibunuh, ia akan berubah sehingga dapat ditangkap oleh pemain. Monster yang dapat ditangkap memiliki nama berwarna hijau. Mereka juga memiliki title “Catchable” dan kursor pemain akan berubah menjadi lasso. Klik pada monster dan kamu akan mulai menangkap monster tersebut.
 
Selain pet, BOI juga memiliki mount system. Setiap pemain bisa mendapatkan mount sesuai dengan class masing-masing setelah menyelesaikan quest. Dengan ini kamu bisa lebih menghemat waktu untuk berkeliling, serta mempermudah dan mempercepat leveling karakter. Saat menggunakan mount, kecepatan kamu akan meningkat tetapi kamu tidak bisa bertarung. Ketika turun dari mount, kamu akan menerima buff spesial class selama 30 menit. Pastikan supaya kamu sering menggunakan mount untuk meningkatn atribut karakter dalam pertarungan. Selain itu, mount berbeda akan memberikan keuntungan yang berbeda.
 
Selain bisa berpetualang ke sejumlah dungeon dan instance, BOI juga menawarkan system PvP untuk bisa kamu coba. Mulai dari system duel dan open world PvP. Duel dilakukan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak untuk bertarung. Sedangkan open world PvP bisa dilakukan siapa saja setelah mencapai level 31. Tapi jangan sembarangan membunuh pemain ya. Bila kamu membunuh pemain dengan warna putih di namanya, maka kamu akan mendapatkan pinalti dan equipment yang kamu miliki berkemungkinan untuk drop ketika kamu terbunuh.
 
So, tunggu apa lagi? Segera mainkan Battle of the Immortals dan jadilah yang terbaik. Selamat berpetualang!

Post a Comment for "Battle of the Immortals (BOI)"