Warrior King Online

JinggoShareWarrior King adalah sebuah game online free to play 3D yang ber-genre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Inti cerita dari Warrior King diangkat dari novel dan komik terkenal milik Tony Wong yang sudah sangat populer di dunia. Namun, apakah cuma sisi itu saja yang menarik dari Warrior King? Yuk, mari kita lihat sama-sama apa saja yang membuatmu harus memainkan Warrior King.


Banyaknya jenis class yang bisa dipilih oleh para pemain dalam sebuah MMORPG adalah sebuah kewajiban. Oleh karena itu Warrior King menghadirkan enam jenis class yang bisa kalian pilih untuk dimainkan. Dengan banyaknya kelas ini, tentunya pertempuran baik melawan monster atau pun pertempuran PvP akan menjadi lebih seru dan bervariasi.
 
Dan juga kiranya apa yang membuat pecinta MMORPG betah untuk berlama-lama di depan komputer kesayangannya? Apa lagi kalau bukan keindahan pemandangan (landscape) yang dihadirkan oleh game tersebut. Warrior King akan menyuguhkan kepada kalian pemandangan yang futuristik, mulai dari rawa-rawa, hutan belantara, gurun pasir, reruntuhan kuno, serta pulau yang terkutuk siap untuk kalian jelajahi.
 
Bosan dengan quest-quest atau grinding untuk leveling? Yuk, bergabung bersama teman-temanmu dalam sebuah grup untuk melawan boss-boss yang sudah menunggumu di dalam kegelapan dungeon-dungeon yang ada di Warrior King. EXP yang berlimpah dan item-item langka sudah menunggumu di sana.
Selain dungeon dan instance, kamu juga bisa berkumpul dengan teman-temanmu untuk bertempur dalam panasnya pertarungan PvP. Tersedia berbagai mode pertempuran di sini yang bisa kamu gunakan. Jadi, tunggu apa lagi? Buktikan bahwa dirimu adalah yang terbaik di Amy Noel Mainland, Warrior!!

Post a Comment for "Warrior King Online"