Legend of 3 Kingdoms (L3K)

JinggoShareLegend of 3 Kingdoms (L3K) adalah sebuah online game yang memiliki genre massively multiplayer online role playing game atau MMORPG. L3K mengadaptasi kisah peperangan Tiga Kerajaan di daratan Cina yang terbelah menjadi tiga daerah kekuasaan, yakni Shu, Wu dan Wei. Tiga kerajaan ini masing-masih dikuasai oleh raja yang berbeda, yakni Liu Bei (Shu), Sun Quan (Wu) dan Cao-Cao (Wei).


 
L3K Online merupakan game keluaran developer Perfect World dan di-publish di Indonesia oleh PT Prodigy Infinitech. L3K Online menawarkan gameplay tiga dimensi yang dipenuhi grafis-grafis indah dan tentunya detail-detail yang mengagumkan.L3K Online memberikan 18 pilihan senjata legendaris dari negeri Cina, sekaligus menjadikan senjata class masing-masing karakter utama yang bisa kalian pilih. Mulai dari gauntlet, talons, sword, hingga glaive atau golok besar yang biasa digunakan oleh panglima besar Guan Yu!
 
Selain itu, kalian bisa melakukan banyak modifikasi jenis kelamin, asal-usul, senjata, wajah dan rambut karakter kalian. Di mana kerennya ketika kalian membabat begitu banyak musuh seperti Zhang Fei tanpa menunggangi sahabat setiamu, yakni kuda? Karena itu, L3K Online menyediakan mount system untuk karakter kalian. Mount atau tunggangan di L3K Online berfungsi sebagai sahabatmu untuk menghindari monster yang mengancam. Selain itu, mount/tunggangan kalian pun bisa digunakan ketika bertempur.
 
Selain senjata-senjata keren yang bisa kalian dapatkan dari monster, kalian pun bisa membuat senjata kalian sendiri dengan menggunakan system produksi atau crafting. Kalian bisa membuat berbagai macam hal dengan crafting system, contohnya adalah membuat potion dan enchanced stone. Enhanced stone ini dapat kalian gunakan untuk meningkatkan atribut yang unik pada equipment kalian.
 
L3K Online juga memiliki player kill system atau PK. Di sini, kalian bebas untuk menentukan siapa lawan kalian dan mencoba menjadi yang terkuat pada era penuh kekacauan ini. Bisakah kalian menjadi yang terkuat? Yuk, buktikan hanya di Legend of 3 Kingdoms Online Indonesia!

Post a Comment for "Legend of 3 Kingdoms (L3K)"