Pentingnya Mandi Untuk Kesehatan

Hallo sahabat Jinggo, selamat malam dan selamat beristirahat. jam sudah menunjukan pukul 23:47, mata ini masih saja melek. Daripada iseng ga ada kegiatan mending Jinggo Share kepada sahabat -sahabat sekalian. 

Setelah pada postingan sebelumnya Jinggo membahas soal Games, kini Jinggo akan Share seputar Kesehatan atau kegiatan yang berhubungan erat dengan kesehatan

Topik Jinggo kali ini adalah "PENTINGNYA MANDI UNTUK KESEHATAN", iaa mandi, dalam kehidupan sehari-hari mandi itu sangat penting untuk kesehatan. Dengan mandi, kotoran yang melekat pada tubuh kita selama beraktifitas akan dibersihkan. Berbagai kuman dan bakteri akan dibersihkan, bisa anda bayangkan jika anda tidak suka mandi, kotoran, kuman, bakteri, itu semua akan menempel pada tubuh anda yang nantinya akan menyebabkan anda jatuh sakit. Apakah anda mau sakit??? Saya rasa semua jawaban dari sahabat adalah tidak. Maka dari itu, mandi sangatlah penting untuk kesehatan dan daya tahan tubuh.


Mandi hendaknya dilakukan minimal 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan sore hari. Mandi secara teratur dan bersih akan menjaga tubuh anda tetap sehat dan juga bisa menjaga daya tahan tubuh anda. Mengenai ulasan cara menjaga dya taan tubuh, sahabat bisa baca pada postingan kesehatan saya sebelumnya yang berjudul Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh.

Nahh sahabat.. itulah sedikit pembahasan kali ini tentang "PENTINGNYA MANDI UNTUK KESEHATAN" yang bisa Jinggo Share kepada sahabat sekalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Sahabat dan pembaca sekalian.

Sekian dulu dari Jinggo, sampai jumpa pada post berikutnya. Terimakasih.

Post a Comment for "Pentingnya Mandi Untuk Kesehatan"