TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI

TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI : Mandi adalah suatu kegiatan yang harus kita lakukan, untuk membersihkan bakteri - bakteri atau kotoran yang melekat pada tubuh kita selama beraktivitas seharian. Mandi sangat erat kaitannya dengan kesehatan, baca juga artikel JINGGO sebelumnya tentang PENTINGNYA MANDI UNTUK KESEHATAN



Pada artikel kali ini JINGGO akan SHARE tentang TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI. Bagi sahabat JINGGO yang suka mandi malam, atau jarang mandi karena alasan dingin, kali ini Jinggo akan memberikan Trik agar sahabat sekalian tidak merasa dingin saat mandi maupun itu mandi pada malam hari, pada saat hujan, pada saat cuaca dingin, dan lain lain.

Inilah TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI :

Pada saat anda mandi janganlah langsung menyirami tubuh anda dengan air. Tetapi mulailah menyirami bagian tubuh anda dari bagian tubuh paling bawah. Pertama silakan anda mulai dari kaki, kemudian naik ke tangan. Setelah itu silakan ke bagian muka atau cuci muka, dan selanjutnya baru anda siram tubuh anda. Jinggo jamin sedingin apapun itu, rasa dingin tak akan terasa saat anda mandi.



Trik ini sudah JINGGO terapkan dan praktekkan sendiri. Dan trik ini terbukti sangat manjur, rasa dingin tak terasa jika menerapkan trik dari JINGGO diatas. Semenjak JINGGO menerapkan trik tersebut diatas, JINGGO tidak takut lagi dengan yang namanya mandi saat cuaca dingin.

Nahh itulah sedikit TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI, yang bisa JINGGO SHARE kepada sahabat sekalian. Semoga bermanfaat dan berguna untuk sahabat dan teman - teman pembaca atau pengunjung sekalian.

Sekian dan Terimakasih.

2 comments for "TRIK MENGUSIR DINGIN SAAT MANDI"

Silakan masukan kritik dan saran sahabat - sababat sekalian pada kotak komentar dibawah. Satu kata dari komentar anda akan sangat berarti untuk perkembangan blog ini. (jadilah orang yang sopan dan bijaksana).